Kamis, 25 Februari 2016

FF ChanU (Chanyeol-IU) New Project


Annyeong *bow* ketemu lagi dengan saya author amatir yang ada diblog abal ini u,u
Saya bingung harus bikin apa judul dari postingan saya kali ini, jadi ya tulis aja tuh judul hehe
Saya bawa project baru lohhh *gananya, masih dengan ChanU shipper tentunya, jujur saya juga ga terima sebelumnya karna ff ‘Something’ harus berakhir karna saya ChanU hard shipper, tapi karna keadaan sayapun terpaksa mengakhirinya hehe


Siapa yang mau baca ff-nya? *gaada, ini lanjutan dari ff ‘Something’ lohh, saya bener bener belum bisa move on dari tuh ff >,<, bagi saya terlalu gantung endingnya

Harap dikomen ya? Satu komentar kalian sama saja satu semangat saya untuk menulis nih ff hehehe
Annyeong, sampai jumpaaa... *bow*

Muahhh :*

2 komentar:

  1. berharap lanjutannya jauh lebih banyak chapternya hehehe biar selalu mantengin ini blog nyari bahan bacaan...semangat thor

    BalasHapus